Moment MAN 3

gk kerasa udh 2thn sekolah di MAN3 Jakarta gak nyangka lagi udh mau naek”an lagi kelas 3. Padahal baru aja MOS bareng anak” laen, LDKS bareng, DIKLATSUS bareng, Bimbel bareng hahahaha… Kalo di inget” cepet juga yaa.. Punya temen yang gokil abis, punya ilmu yang udh di kasih oleh guru” Man3 dll. Kalo di pikir masa SMA adalah masa” yang paling badung(nakal) dibanding SD or SMP. Di masa SMA nii malah aku tau gmn rasanya jatuh cinta punya banyak temen, bisa nyontek bareng hehehehe :p

Pas awal tes di MAN3 yang tadinya boro” punya temen ehh sekarang punya banyak temen. Yang tadinya aku cuma maen ma Zahra ehh jadii maen sama semuanya dehh,, tau rasanya di Jailin ma Kakak kelas, tau rasanya di tangisin ma Kakak kelas pas pusat latihan, tau rasanya gmn di suruh” cari tanda tangan kakak Osis yang nyebelin tapi seru. Rasanya muka di coret” pake tanah yang dicampur air atau rasanya lari pagii ampe jaaaauuuuuuhhhh banged. hehehehe

tapii yang paling asyik makanan di MAN3. Dikantinnya itu ada 3 tempat jualan yang pertama temapat mpok, trus mbak Cici,trus ada sii abang” es teh hehehe. Selain ntu jg ada bakso arek, pempek, bubur ayam, batagor, somay. ahhh baru libur 2 hari ajja aku udah kangen makan bakso apalagi kalo udah gak sekolah disana hahaha pasti bakan kangen makanannya kalee yaaa :9

wahh bakal bener” kangen nii mana guru”nya semuanya baek” and temen”nya yahhh gimana yaa… hmm lumayan lah.. dari pada lumanyunn kan hahahhahaha :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s