SD SMP The Moment

klo dulu aku pernah jadi orang yang sukanya berantem sama cowo ( ntu waktu SD ).. Hahahaha klo di inget-inget malu”in banged udah mana kena omelan wali kelas kena omelan guru” laen :D
biasanya aku tuh berantem klo gak ma ferii, bram or Badak rio.. hahahhahaha
jadi kangen dah ma semuanya,, gak nyangka loh pas kls satu pendian eeh semenjak masuk kls empat malah seneng berantem ampe kelas enem,,

pas masuk” smp aku pindah ke surabaya,, yah hobbie berantem ntu gk aku lanjutin ke smp soalnya di sekolah ku yang di surabaya itu satu kelas isinya cwe semua,, hahahaha
tapi beruntung dah aku bisa ketemu banyak temen ada evi, fatimah, echa, niken, riri, aisyah dll

tapi pas kls 2 smp aku pindah ke jakarta, dan sekolah disekolah Keluarga tercinta yaitu…………………. SMPN 123 Jakarta .. mau tau kenapa jadi sekolaan tercinta???

itu karena dari mulai abangnya ibu ku ampe adeknya sekolahnya disitu.. Gimana gk bosen coba hehehehe
ada yang paling aku senengin jg disitu hahaha… ( SCREEET )

hahahahha
klo inget masa lalu jadi kangen deh.. huhuhuhu :(
tapii sekarang aku harus semangat

AYO SEMANGAT !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s