Kemanakah gerangan cintaku pergi

Ku mengenang masa-masa terdahulu

Saat kau masih sering menatapku

Saat aku terhanyut dalam seulas seyummu

Saat kau memanggilku dengan kata “Sayang”

Tak tahu mengapa

Jika dulu aku risih mendengar kau mengatakan itu

Tapi sekarang aku sangat rindu kata-katamu itu

Ingin rasanya waktu kuputar

Kau yang pertamakali memberanikan mengucapkan kata Cinta kepadaku

Kau adalah yang laki-laki pertama yang menaruh hatimu kepadaku

Tapi mengapa rasanya kini sepi tanpa mu

Aku tersa hampa.. Sayang

Dimanakah engkau gerangan

Duhai Cinta Pertamaku

Aku merindukanmu

Aku merindukan ketulusan cintamu

Dan saat ini ku tahu

Ternyata begitu cepat dia pergi meninggalkanku

Meninggalkan setiap Resah kata dan air mata ku

Membawa Cintaku dalam kepergiannya

Cintaku

Aku kan menutup lembaran kisah kita di kotak Cintaku yang pertama

Walau terasa berat aku kehilanganmu

Aku tetap bahagia

Karena Tuhan memberikan cintamu

Walau itu hanya sejenak

🙂❤

Tinggalkan Balasan

