Tugas 3

Ketika saya diminta untuk bercerita akan menjadi apa setelah lulus dari kuliah Psikologi di Universitas Gunadarma. Saya bingung mau jawab apa, sejujurnya saya masih belum tahu apa yang akan saya kerjakan kelak. Akan tetapi dari pertama kali saya mengambil jurusan psikologi saya ingin melanjutkan lagi kuliah S2 di luar negeri. Jadi kemungkinan saya akan mengambil kursus Bahasa untuk satu tahun kedepan dan juga sambil bekerja (untuk membiayai kursus). Setelah itu saya akan mencari beasiswa lagi dengan jurusan psikologi yang saya minati. Selama saya melanjutkan S2 saya tidak mau hanya sekedar belajar, saya ingin bekerja juga/masuk dalam institusi/lembaga tertentu.

Apakah ini adalah mimpi yang terlalu tinggi? Saya berharap ini bukan hanya sebuah mimpi belaka atau hanya sebuah keinginan.

Tapi bagaimana jika saya malah dipinang oleh seseorang sebelum keinginan saya belum terpenuhi? Saya tetap akan melanjutkan S2 sesuai persetujuan suami (kelak). Dan saya tidak mau hanya berdiam diri dirumah saya lebih senang untuk bekerja pula. Bukan hanya membatu suami (kelak), dan juga tidak membiarkan waktu saya terbuang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s